Pemain Diliburkan hingga Januari

BANDUNG– Para pemain Persib Bandung mendapatkan jatah liburan cukup panjang hingga Januari 2019 menda­tang. Mario Gomez kembali akan mengumpulkan lagi pemainnya pada 10 Januari mendatang, walau belum tahu kapan kick-off Liga 1 2019 akan dimulai.

“Setelah menjalani pertan­dingan yang panjang di musim ini, semua pemain kita kasih libur sampai Januari, mungkin akan sampai tanggal 8-10 Ja­nuari. Karena kita belum tahu kapan Liga 1 kembali dimulai dan kapan Piala Presiden di­mulai, jadi kita kasih sekitar 1 bulan lebih atau kurang,” terang Gomez dikutip sima­maung.com, kemarin.

Musim 2018 berjalan cukup panjang dan melelahkan. Menguras pikiran, emosi, dan penuh dengan kontroversi atas sang juara. Bertanding selama setahun penuh dibu­tuhkan rehat mininal satu bulan sebelum berlanjut menuju persiapan pra musim.

“Karena seperti yang kalian tahu musim ini berjalan sangat panjang dan kita sudah berlatih sejak akhir Desember lalu. Ini sangat panjang, karena dalam satu tahun bermain, paling tidak libur sebulan,” lanjutnya.

Pelatih asal Argentina itu pula tidak tahu jadwal lanjutan dari Piala Indonesia. Seperti diketahui Maung Bandung berhasil lolos ke babak 32 be­sar. Potensi kembali menu­runkan pemain lokal secara penuh seperti sebelumnya sangat besar. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan