Pemain Asing Datang, Siapa yang Dicoret?

940
PERSIB: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) di dampingi asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler.

BANDUNG – Asisten pela­tih Persib Bandung, Fer­nando Soler, memberikan bocoran berkait rencana Maung Bandung mendatan­gkan pemain anyar.

”Besok atau lusa, kalian sudah tahu, pemainnya asi­ng,” kata Soler pada wartawan usai menggelar latihan di Gelora Bandung Lautan Apil (GBLA), Sabtu (10/3).

Meski demikian dirinya belum mau menyebutkan siapa nama striker Asing di­maksud, termasuk kemun­gkinan siapa yang hengkang dari Maung Bandung.

Tak hanya mengumumkan penggawa asing, sejumlah pemain lokal, bakal dipubli­kasikan secara bersamaan. Skuat Persib, disebut dia ma­sih membutuhkan tambahan amunisi untuk mengantisi­pasi absennya pemain.

”Untuk pemain lokal juga ada keputusan, karena kita perlu lihat (latihan Sabtu) ada beberapa pemain tidak datang karena sakit. Ada Febri dan Henhen yang harus selalu siap dipanggil Timnas dan pemain kita belum cukup,” ucapnya.

Kedatangan pemain asing, praktis mengharuskan Su­pardi dan kawan-kawan mencoret satu pemain asi­ngnya apabila bomber asing anyar jadi didaratkan tim kebanggaan bobotoh jelang Liga 1 digulir pada 23 Maret mendatang.

Dari kabar yang berhembus selama ini, mega bintang Mi­chael Essien masuk dalam daftar nama pemain asing yang diisukan akan pergi me­ninggalkan tim. Terlebih, kondisi pemain asal Ghana itu belum 100 persen fit.

Jajaran pelatih pun, menga­ku belum merasa puas dengan performanya hingga sekarang ini pasca cedera Essien be­berapa waktu lalu. Apabila tidak memiliki kesiapan, tim pelatih harus segera men­cari opsi lain.

”Essien kita tunggu, masih kelihatan kurang belum 100 persen. Dia tidak banyak la­tihan karena masih sakit dengan lututnya. Kita selalu tanya Essien sebelum main ataulatihan bisa atau tidak. Tapi intinya kita masih tunggustriker,” ujar dia. (*/any/bbs)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.