7

Pelatih Mario Gomez Apresiasi Kinerja Maung Ngora

PATUT DIAPRESIASI: Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai sembilan pemain Maung Ngora sangat baik saat mengikuti sesi latihan.

BANDUNG– Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengapresiasi sembilan pemain Maung Ngora yang mengikuti sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (4/12). Go­mez menilai, kesembilan pemain Maung Ngora ter­sebut sangat membantu dirinya untuk menjalankan program latihan.

Seperti diketahui, sejum­lah pemain Persib tidak mengikuti sesi latihan ka­rena harus bertolak menu­ju Cilacap untuk menja­lani babak 64 besar Piala Indonesia 2018 versus PSCS Cilacap.

“Saya lihat motivasi me­reka sangat bagus. Mereka juga tidak terlihat canggung berlatih bersama dengan para pemain senior. Saya suka dengan semangat me­reka,” kata pelatih berusia 61 tahun itu selepas sesi latihan dikutip laman res­mi Persib.

Oleh karena itu, Gomez pun berniat kembali me­nyertakan para pemain Maung Ngora dalam sesi latihan tim senior untuk beberapa sesi ke depan.

“Mereka harus bergabung berlatih lagi dengan tim. Ini juga sangat bagus untuk menambah pengalaman mereka. Bagus untuk masa depan mereka,” katanya.

Seperti diketahui, seba­nyak 16 pemain Persib bertolak ke Cilacap untuk melakoni partai tandang melawan PSCS Cilacap yang akan digelar Rabu (5/12).

Namun, di laga 64 besar Piala Indonesia kali ini, Maung Bandung dipastikan tak akan diperkuat oleh para legiun asingnya. Men­urut Gomez, semua pemain asing sedang dipersiapkan untuk melakoni laga terakhir Liga 1, pada Minggu (9/12).

Akan tetapi, pada lawatan ke Cilacap kali ini Persib tetap membawa sejumlah pemain senior. Sebut saja I Made Wirawan, Hariono, Eka Ramdani dan Airlang­ga. Selain itu, terdapat juga dua wajah penggawa Maung Ngora yang ikut dalam rombongan. Mereka adalah Ilham Qolba dan Mario Jardel. (bbs/drx)

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.