PDIP Optimis Menang di Kabupaten Bandung

DOKUMENTASI/JABAR EKSPRES
JALANNYA RAKERDA: Ratusan kader PDIP se-Jawa Barat mengikuti rapat kerja daerah (rakerda) PDIP Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

SOREANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung optimistis bisa menyumbangkan 25 persen suara untuk Pemilihan Gubenur tahun ini.

Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Deki Hisyanto mengatakan, dukungan akan diberikan sepenuhnya oleh seluruh kader yang ada di Kabupaten Bandung kepada Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan.

Dirinya menilai, pasangan ini memiliki karakter kuat yang bisa memimpin Jabar lebih maju kedepan. Sebab, berbekal pangalaman keduanya sebagai pemimpin dapat dipastikan Provinsi Jabar akan lebih sejahtera.

Pihaknya optimistis bisa menyumbangkan banyak suara pada Pilgub Jabar Juni mendatang. Paling tidak, dari Kabupaten Bandung mendapatkan suara sebesar 25 persen dari total suara yang ada di Jabar.

’’Ini sudah diprediksi dengan perhitungan matang dan merujuk pada pengalaman Pilgub sebelumnnya,’’jelas Deki ketika ditemui kemarin (9/1)

Dirinya menilai, dipilihnya TB Hasanudin dan Anto Charliyan merupakan pilihan tepat. Sebab, keduanya adalah tokoh sunda asli. Bahkan, dengan latar belakang TNI dan Polri keduanya adalah muslim yang taat terhadap agama.
’’ Jadi bila ada tudingan miring atau isu radikalisme, Sara, PKI, intoleran dan sebagainya di partai kami itu terbantahkan. Ini yang membuat kami optimistis bisa memenangkan pasangan ini,’’cetus Deki

Pihaknya bertekad telah menyiapkan seluruh potensi dan kader untuk terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat agar nantinya pada saat pencoblosan pasangan ini bisa menang. Bahkan, akan menjadi satu kebanggaan PDIP memiliki calon dari intenal partai sendiri.

’’ ini rekam jejaknya cukup baik. Sehingga kami di bawah pun semakin solid memperjuangkan kedua tokoh ini agar bisa duduk di kursi Gubernur dan wakil Gubernur Jabar selanjutnya,”pungkas Deki (rus/yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here