Pasangan HebRing Siap Menangkan Pilwakot Bandung

BANDUNG – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Yossi Irianto dan Aries Supriatna dinyatakan lolos verifikasi setelah mendaf­tar ke KPU Kota Bandung.

JELANG DEKLARASI: Bakal calon wali kota Bandung Yossi Irianto saat menyampaikan sambutan di Hotel Horison (9/1) malam.

Dengan lolosnya verifikasi syarat yang dibutuhkan untuk pendaftaran, hingga siap me-ngikuti langkah selanjutnya yang ditentukan KPU Kota Bandung dalam mekanisme Pilwalkot Bandung 2018.

”Kami mengapresiasi ke­pada partai yang mengusung kami yaitu PDI Perjuangan, Hanura, NasDem dan PPP. Ini merupakan tahap pertama dan kami mengalir saja meng-ikuti langkah-langkah selan-jutnya,” ujar Yossi.

Pengusung tagline HebRing dalam Pilwalkot Bandung 2018 itu menyebutkan, HebRing terdiri dari dua kata yaitu hebat dan ringkas. ”Dengan slogan ini bagaimana kami berusaha menjadikan Kota Bandung lebih baik lagi, dengan melihat berbagai pengalaman sebelum-nya. HebRing akan mengiringi langkah kami dalam meme­nangkan Pilwalkot kali ini,” ungkap Yossi usai mendaftar di KPU Kota Bandung Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Rabu (10/1).

Menurutnya kata hebat me­miliki arti takjub, syukur, peng-hormatan ke Kota Bandung yang dinilai sudah luar biasa dan keren. Bahkan berusaha meningkatkan lagi kualitas Kota Bandung yang lebih baik.

Dikatakannya ringkas me­miliki arti simpel, efektif dan efisien, dimana berusaha meng-hadirkan pemerintahan yang tidak bertele-tele. Kebutuhan masyarakat dijadikan sebagai prioritas dengan sistem yang sederhana. ”Kami berusaha memantapkan Bandung Jua­ra yang berkeadilan dan ber­orientasi kepada hal yang simpel dan efisien,” katanya.

Walau pun koalisi pendukung Yossi Aries sempat meregang, Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Herry Mei Oloan mengatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk mendu­kungan Pasangan Balon Pil­walkot Bandung, Yossi Irian­to-Aries Supriyatna kendati sempat mengalami kekece­waan karena dirasa minimnya komunikasi pasangan tersebut. ”Beliau sudah meminta maaf atas komunikasi yang berjalan tidak baik. Kami juga sudah melakukan komunikasi kem­bali,” ucapnya.

Lebih jauh terkait deklarasi pada Selasa (9/1) malam, su­dah melakukan pertemuan. Komunikasi tersebut juga memperbaiki komunikasi antara Nasdem dengan pa­sangan tersebut yang sempat tidak berjalan. ”Hadé ku basa goréng ku basa (buruk atau bagus itu bicara) jadi kami sederhana saja. Saling meng­ingatkan kalau ada yang kurang tepat dilakukan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan