Panitia Rilis Harga Tiket Piala Asia

JAKARTA- Timnas U-16 Indonesia bakal segera berlaga di Piala Asia U-16 2018 yang dihelat di Malaysia. Sutan Zico cs akan mengawalinya dengan menghadapi Iran pada laga pembuka, Jumat (21/9) mendatang. Panitia setempat sudah merilis harga tiket untuk ajang ini.

Seperti diketahui, saat ini Garuda Asia – julukan Timnas U-16 Indonesia, terus dalam masa persiapan untuk menatap Piala Asia U-16 2018 mendatang. Pada ajang tersebut, tim besutan Fakhri Husaini itu berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India.

Mereka ditargetkan untuk lolos empat besar supaya bisa otomatis tampil di Piala Dunia U-17. Tentu dukungan suporter Indonesia akan sangat penting bagi Amiruddin Bagus Kahfi cs.

Terlebih jarak Indonesia dengan Malaysia tak terlalu jauh. Panpel sendiri menjual tiket dengan harga yang masih terjangkau.

Harga tiket termahal dibanderol sebesar RM 20 atau Rp 71 ribu untuk VIP. Sedangkan yang termurah panpel menjualnya dengan harga RM 10 atau Rp 35 ribu. Tiket tersebut hanya dijual di tiket box masing-masing stadion.

Berikut Harga Tiket Piala Asia U-16 2018:

VIP: Rp 71 ribu
Grandstand: Rp 54 ribu
Tribune terbuka: Rp 35 ribu
Tiket khusus anak: Rp 17 ribu

(ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan