Padma Hotels Borong Penghargaan dari TripAdvisor

DI AWAL 2018 ini, Padma Hotels menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dari TripAdvisor untuk dua propertinya yaitu Padma Resort Ubud dan Padma Hotel Bandung bersama dengan beberapa hotel lainnya di Indonesia, Asia dan Dunia.

Pemilihan penghargaan ini ditentukan berdasarkan ulasan yang terkumpul dari para pelancong di seluruh dunia diantara 8,095 hotel, 94 negara dan delapan wilayah berbeda setiap tahunnya. Hal lain yang diperhitungkan tentu saja dari segi kualitas, servis dan harga sebagai mutu terbaik yang layak menjadi pemenang penghargaan ini.

Sebagai properti hotel bintang 5 terbaru dari Padma Hotels yaitu Padma Resort Ubud dengan lokasi yang indah dan luar biasa di Ubud telah berhasil meraih penghargaan sebagai #22 Top 25 Value for Money Hotels (World), #6 Top 25 Value for Money Hotels (Asia), #1 Top 10 Value for Money Hotels (Indonesia), #9 Top 25 Hotels (Indonesia) dan #9 Top 25 Luxury Hotels in Indonesia

Direktur Operasional Padma Hotels Tjipjanto Soerjantomengatakan, terlepas dari kesuksesan Padma Resort Ubud, para pelancong juga dapat menjadikan Kota Bandung sebagai inspirasi liburan keluarga. Hal ini karena Padma Hotel Bandung juga terpilih menjadi hotel terbaik untuk keluarga dengan pemandangan spektakular dan diakui dengan kategori

#21 Top Hotels for Families (World), #3 Top 25 Hotels for Families (Asia) dan #1 Top 25 Hotels for Families (Indonesia)

Padma Hotel Bandung juga terpilih menjadi hotel nomor 1 diantara hotel dan resort lainnya di Bandung yang dapat dilihat di TripAdvisor. The TripAdvisor Traveller’s Choice Awards ini mengangkat akomodasi terbaik yang dapat ditemukan sesuai dengan kategori yang dicari.

”Bagi kami, kesuksesan yang diraih adalah tentang konsistensi. Dan dengan penghargaan ini; kami  berkomitmen untuk tetap bersunguh–sungguh dalam meningkatkan pelayanan kami menjadi yang terbaik,” ujar Tjipjanto. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan