Optimis Persib Kalahkan Persija

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memiliki keyakinan bahwa Maung Bandung bisa meraih kemenangan saat melawan Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang. Hal itu bisa terjadi andai Persib bermain dengan skuad penuh.

Laga nanti memang bukan hanya sekadar tiga poin yang diperebutkan. Tapi ada gengsi yang dipertaruhkan. Laga El Clasico Indonesia itu rencananya dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Umuh sendiri yakin tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez bisa mencuri tiga poin dalam laga nanti. Bahkan dia memprediksi Maung Bandung bisa menang meyakinkan.

“Ya, melawan Persija prediksi saya Persib menang 2-0. Asal pemainnya lengkap. Insya Allah menang, Amin,” ujar Umuh saat dihubungi JawaPos.com.

Umuh sendiri sebelumnya masih berat Persib main di Stadion PTIK saat melawan Persija. Menurutnya stadion tersebut belum terlalu layak untuk menggelar pertandingan, terlebih laga big match.

“Itu harusnya memang dipikirkan jauh-jauh hari. Kan sudah tak diizinkan di sana, ya harus dicari lagi (venue) dong,” pungkas dia. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan