Novotel Peringati Hari Kanker Sedunia

BANDUNG – Hari Kanker Sedunia yang diperingati setiap tahun pada bulan Februari bertujuan mengajak seluruh masyarakat dunia untuk bersama-sama melawan kanker. Fokus utama Hari Kanker Sedunia, menyelamatkan jutaan jiwa dari kematian yang dapat dicegah, dengan cara mendorong pemerintah dan individu untuk mengambil langkah. Saat ini, menurut sumber resmi di portal harikankersedunia.com ada 8,2 juta manusia meninggal akibat kanker setiap tahunnya.

Hari Kanker Sedunia merupakan kesempatan yang cocok untuk menyebarluaskan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker. Pada kesempatan ini pula, Novotel Bandung pada 6 Februari 2018 mengundang teman-teman yang mengidap kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Bandung untuk menikmati waktu sejenak bermain-main di area hotel. “Kami mengundang adik-adik tersayang dari YKAKI Bandung untuk bersenang-senang di area hotel, mulai dari menikmati sarapan pagi yang sehat, bermain di area kids club, mengikuti kelas menghias roti es krim dan membagi hadiah bingkisan dengan tujuan menghibur dan menebar kebahagiaan bersama mereka. Semoga kita bisa menginspirasi aksi dan melakukan aksi ini secara berkelanjutan” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Novotel Bandung berkomitmen untuk mendukung kampanye Hari Kanker Sedunia, yaitu ‘KITA BISA, AKU BISA’ (WE CAN, I CAN). Kita pasti bisa mencegah gejala kanker bersama-sama, dengan mulai menerapkan gaya hidup yang sehat untuk generasi masa depan yang lebih sehat dan lebih bahagia.(*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan