Novotel Berbagi Bersama Keluarga Lansia

BANDUNG – Sejak berdiri pada 2016, Novotel Bandung telah mengalami perkembangan yang membanggakan. Hotel bintang empat dibawah ja­ringan AccorHotels ini, mem­persembahkan acara spesial dengan berbagia kebahagiaan dengan para lansia.

Marcomm Novotel Bandung Ibe mengatakan, dalam per­jalanannya menuju 12 tahun, Novotel Bandung selalu ber­komitmen untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi tamunya.

’’ Kami selalu berupaya mela­kukan “positive campaign” untuk masyarakat khususnya dalam berbagai bidang, salah satunya mengkampanyekan indah nya berbagi dengan mengadakan acara sosial kunjungan ke keluarga lansia PSTW Yayasan Budi Pertiwi untuk menghibur dan ber­bagi.” jelas Ibe.

Menurutnya, kegiatan terse­but merupakan salah satu program CSR (Corporate So­cial Responsibility) yang sudah kami laksanakan selama 12 tahun. Pihaknya senantiasa ingin melayani dengan sepenuh hati dan juga akan selalu me­ningkatan kepedulian terhadap yang membutuhkan.

’’Kita akan selalu berperan serta dalam aksi sosial dan aksi lingkungan dalam ruang lingkup tanpa batas, baik dima­napun dan kapanpun,”kata dia.

Ibe menambahkan, kegia­tan tersebut digelar dengan penuh kehangatan dan ke­bersamaa. Bahkan, para lan­sia bernyanyi bersama, makan bersama, berdoa dan berbin­cang bincang dengan lansia.

’’Beberapa hadiah berupa goodie bag dan yang lainnya telah kami berikan. Aksiini dilakukan sebagai rasa syukur kami atas pencapaian yang kami raih selama 12 tahun ini,”kata dia.

Acara ini dihadiri oleh Ge­neral Manager Novotel Bandung (Arief Maulana), juga segenap manajemen Novotel Bandung dan rekan rekan Media.

’’Semoga kedepannya, Novotel Bandung akan terus berbagi dengan masyarakat yang mem­butuhkan,” pungkas Ibe. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan