Nongkong Asyik di D’Dieuland

Spot Instagramable Memanjakan Pemburu Foto Selfie

209
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
 VIEW ASYIK: Sejumlah pengunjung D’Dieuland menikmati keindahan alam di salah satu spot.

BERWISATA tanpa swa foto alias selfie rasanya kurang afdhol. Tempat rekreasi pun kini berlomba-lomba membuat spot yang unik dan menarik untuk dijadikan tempat berfoto selfie.

Nah, jika ingin mendapatkan pengalaman seru dan membuat akun instagram lebih berwarna, D’Dieuland bisa menjadi lokasi cocok untuk hunting foto. Lokasi yang berada di Kawasan Wisata Punclut ini dibangun di lahan seluas 5.500 meter persegi.

Destinasi ini baru dibuka pada akhir 2017 lalu. Baru sekitar tiga minggu dibuka, respons masyarakat pun cukup tinggi. Sang pemiliki Sheila dan Irvan mengaku cukup terkejut dengan kunjungan warga saat malam pergantian tahun yang hampir mencapai 800 orang.

Baca Juga:  Meski Tipis, Bandung Juga Terdampak Kabut Asap

Berada di ketinggian, D’Dieuland memungkinkan pengunjungnya menikmati panaroma Kota Bandung. Tidak hanya itu, pasangan suami istri itu membangun jembatan warna-warni, lesehan, playground indoor dan outdor, tempat santai serta amphiterater.

”Tiket masuk hanya Rp 10 ribu untuk weekday dan Rp 15 ribu untuk weekend. Pengunjung bisa bebas berkeliling, nongkrong sepuasnya di sini,” ujar Sheila kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Bagi penggemar permainan ekstrem, permainan gyroscope patut dicoba. Wahana ini layak menaiki roler coaster namun hanya diam ditempat. Dengan membayar Rp 10 ribu, pengunjung bisa menjajal wahana ini sepuasnya berapa kali putaran pun.

Baca Juga:  Kondisi Tim Dijamin Aman

Selama di dalam area, pengunjung pun tidak usah khawatir jika lapar atau haus. Ada foodcourt yang menyediakan aneka macam makanan dan minuman dengan harga mulai Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu.

”Rata-rata pengunjung menghabiskan waktu tidak kurang dari dua jam. Memang temoatnya ini bikin betah. Jika ingin hanya ingin santai-santai pun terdapat beberapa area yang menawarkan keindahan view,” ujar Sheila.

Sementara itu, wisatawan asal Cibiru Baden Nurzaman mengaku enjoy. Dirinya dating bersama teman-temannya karena mendapat info dari medsos.

”Masuk sini (D’Dieuland) rasanya tak ingin beranjang pulang. Kita udah lebih dari tiga jam stay namun masih betah. Ditambah lagi karena udaranya yang sangat segar,” ucap Baden. (fik)

Baca Juga:  Jembatan Gantung Dilanjutkan
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here