New Nissan Tera, SUV Premium Berbalut Teknologi Canggih

BANDUNG – SUV premium bersasis tangga, the new Nissan Terra hadir di Bandung dalam Eksibisi dan test drive yang digelar di Trans Studio Mall sejak 11 hingga 14 Oktober 2018. Untuk harga pre-booking the new Nissan Tera mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2018.

Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengungkapkan, New Nissan Tera adalah kendaraan yang menggabungkan antara teknologi canggih dan performa mesin terbaik dikelasnya dengan kabin luas serta nyaman. Dengan New Nissan Tera pelanggan dinilai bisa percaya diri melewati beragam medan.

“Peluncuran ini juga menandai Iangkah terbaru dalam memperkenalkan produk Nissan untuk pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia,” kata Hana di Bandung, kemarin (11/10).

Hana mengatakan, mobil SUV seperti New Nisaan Terra adalah salah satu favorit pelanggan karena bisa memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Mobil ini dirancang memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk segala medan dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas, performa mesin mumpuni, serta fiturfitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda di medan apapun. Kami yakin Nissan terra akan disambut baik di Bandung.” kata dia.

Dijelaskan dia, New Nissan Tera dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Mobil tersebut merupakan mobil SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror. Sehingga, pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang.

New Nissan Tera juga memiliki fitur Blind Spot Warning atau Peringatan Titik Buta dan Lane Departure Warning yang bisa berfungsi untuk Peringatan Pindah Jalur serta memastikan keselamatan kendaraan tingkat tertinggi. Intelligent Around View Monitor (Monitor Pintar Memantau Sekeliling) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) untuk memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

Tinggalkan Balasan