Netizen Sorot Usia Pemain

BANDUNG – Kekalahan 3-1 dari tuan rumah Sriwijaya FC, mendapat sorotan netizen. Mereka mengkritik pemain muda yang potensial tak dimainkan, malah Persib menurunkan para pemain yang sudah usia uzur.

Rwin Muslimin dalam sebuah komentar di salahsatu status yang dibuat akun resmi Persib Bandung menulis sindiran terkait usia para pemain yang sudah tua dengan mengibaratkan pada kendaraan angkutan umum

”ANGKOT aja suka ada PEREMAJAAN, supaya bisa layak jalan. Masa Team sepak bola (PERSIB) malah senang dengan PENUA’AN skuad. Ingat, Team lain ingin  maju menatap masa depan, tapi persib malah ingin mundur dan kembali ke masa lalu.” Tulis pemilik akun @R_wintea itu.

Senada diungkapkan Cipta Maulana, dia berharap pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dapat memainkan pemain muda. ”Min. Dengar kan saran dari bobotoh. Bobotoh memberi saran karena mereka cinta persib. 2 dua kali hati mereka ancur. Komo pas lawan ps tira amcur pisan. Cenah pelatih ayeuna wani maen keun pemain muda. Nu senior ulah di paksa keun 90 mnt dan optimal kan jatah pergantiam pemaen,” cuit pemilik akun @CiptaMaulana3.

”Ripuh dibere skaud kolot mah,arek stikernya nu pangmahalna oge ari di mere umpannya eweh mah sarua we jadi kabawa butut.ti musim kamari oge butuhna gelandang serang  nu kece lain gelandang serang rongsok nu meanna kuat 90 menit lain nu sok loba mulak cangkeng.” Tulis kotak 16 melalui @iwandisanguann.

”Evaluasi we terus sampe akhir liga1, squad kolot moal bisa dibohongan..ganti ku darah muda, coba lah kasih kesempatan pemain muda biar ada pengalaman, jam terbang, percuma pake pemain senior kl kalah terus mah..” tulis Warrieds‏ @waynereeds.

Selain masalah pemain yang sudah tua, netizen juga menyoroti lini tengah dan belakang yang memble. Bahkan pada pertandingan melawan SFC, dari sejak menit awal sudah terlihat gejala Maung Bandung tak mampu berkutik ketika mendapat serangan. Serangan makin menggila saat memasuki babak ke-dua, pada saat bersamaa stamina para skuat Maung Bandung turun dratis, konsentrasi hilang hingga menjadi bulan-bulanan Laskar Wong Kito. ”tengah dan belakangnya lembek,mainya kaya yang baru belajar!” tulis hmadcinut‏ @Ahmadcinut3.

Tinggalkan Balasan