Nasib Pemain ada di Tangan Pelatih

BANDUNG– Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menegaskan nasib pemain baik itu siapa yang bertahan dan yang akan datang berada di tangan pelatih. Se­mentara pelatih baru saat ini masih dalam proses peng­godokan di jajaran manajemen.

“Tentu itu akan dikomuni­kasikan dengan pelatih, ka­rena kan kuncinya arsiteknya dari pelatihnya dulu,” ungkap Kuswara pada Jumat (14/12) di Gedung Sate Bandung dikutip simamaung.com.

Kendati demikian manaje­men tidak mau dianggap ka­lah start seperti pengalaman musim sebelumnya. Pihaknya tidak menutup kemungkinan membuka kan jalan komuni­kasi kedekatan terlebih da­hulu dengan beberapa pemain untuk kemudian berlanjut berkomunikasi dengan pela­tih terpilih nantinya.

“Seperti itu karena kata akhir­nya tetap rekomendasi pela­tih kan pelatih manti yang tahu betul pemain mana yang tepat untuk skuad Maung Bandung, artinya perpadu­anlah pemain lama atau pe­main baru,” beber Kuswara.

Tentunya manajemen akan terbuka jika suksesor Mario Gomez nantinya akan mem­bawa gerbong pemain. Hal yang sudah pasti menjadi pertimbangan manajemen, pihaknya berusaha untuk memenuhi segala kebutu­han tim sesuai keinginan juru latih.

Atau memungkinkan adanya agen atau pemain yang men­ghubungi manajemen me­minta bergabung. Kondisi tersebut akan dikomunikasi­kan kepada pelatih dan dise­rahkan tentang bagaimana keputusannya.

“Manajemen prinsipnya gini akan pertimbangkan atau mengikuti apa yang pelatih rekomendasikan, ini wilayah pelatih kalau pun ada yang menghubungi ma­najamen (menawarkan pe­main) tetap nanti akan meng­komunikasikan dengan pelatih yang menukangi Persib,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan