Nara Park Hadirkan One Stop Leasure

WISATA kuliner terus diminati masyrakat. Selain untuk bersantap, restoran juga kini menjadi wisata untuk selfie. Melihat peluang yang semakin besar, Nara Park menghadirkan destinasi wisata kuliner terpadu.

Salah satu pemilik Nara Park Bandung Jully mengatakan, tempat ini hadir bukan hanya sebagai pilihan untuk menikmati sajian berkelas, namun juga sebagai tempat untuk merayakan momen-momen terbaik.

Nara Park
AHMAD TAOFIK/JABAR ESKPRES
WAHANA BARU: Outdoor playground anak-anak dihiasi warna-warni balon gas di Nara Park.

”Di sini para tamu akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya, yang akan membuat selalu ingin kembali,” ujar ujar July.

Dari aspek tempat, Nara Park Bandung bisa jadi pilihan tepat untuk warga yang ingin bersantai dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Jika tertarik untuk datang ke tempat ini, lokasinya tak jauh dari pusat kota, di kehijauan Bandung Utara yang indah di kawasan perbukitan Rancabentang.

Dia menambahkan, Nara Park Bandung sengaja didesain dengan tujuh kafe dan restoran ternama dalam satu lokasi. Tentu, tiap kafe dan restorannya punya keunikannya masing-masing. Tak hanya menyajikan beragam pilihan sajian untuk memenuhi selera bersantap, nuansa nya juga nyaman dan menyatu dengan alam.

Di tempat yang sama, perwakilan manajemen Nara Park Wimam mengatakan, bisnis restoran dilengkapi play ground di Kota Bandung dinilai masih cukup menjanjikan. Bandung dinilai masih memiliki daya tarik dari sisi kuliner, alam, dan wisatanya. Tak sedikit warga Jakarta dan daerah lain datang ke Bandung menikmati kesejukan dan keindahan alamnya.

”Kami menganggap bisnis ini masih cukup cemerlang, karena Bandung masih jadi destinasi favorit. Kuliner Bandung selalu menarik bagi warga luar Bandung. Apalagi warga Jakarta dekat dengan Bandung, sehingga mudah datang ke sini. Harapan ini jadi destinasi favorit,” papar Wimam

Tak hanya sekadar kafe kekinian yang menyuguhkan sudut-sudut Instagramable, di Nara Park Bandung pengunjung juga bisa mengikuti beragam kegiatan yang tersediri di sini. Misalnya saja kelas melukis wajah, yoga, dan wushu yang bisa diikuti anak-anak.

Tinggalkan Balasan