Musisi Bandung Gelar Konser Amal Untuk Palu

BANDUNG – Tergerak rasa peduli pada saudara-saudara kita yang jadi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi, Donggala, gabungan para Musisi Bandung menggelar acara Konser Amal Doel Sumbang Saparakanca.

Penyanyi Pop Sunda Doel Sumbang mengatakan, acara ini digelar untuk menggalang bantuan dari Warga Bandung untuk para pengungsi di Palu, Sigi, dan Donggala.

Menurutnya, konser Amal Doel Sumbang Saparakanca digelar pada hari Sabtu, 3 November 2018 di Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Bandung.

“Konsernya bertajuk Musisi Bandung With Love,” ucap Doel ketika ditemui pada acara presscon di Gedubg Sate kemarin. (1/11).

Dia menuturkan, pada acara tersebut akan menampilkan banyak musisi-musisi papan atas parahiyangan yang secara spontanitas ingin ikut tampil sebagai bentuk kepedulian untuk membantu gelaean konser amal tersebut.

“Membahagiakan, ternyata banyak sekali musisi-musisi yang peduli dan bersedia untuk berpartisipasi di acara ini yang akan dimulai pukul 13.00 sampai 22.00 ini,”tutur Pelantun lagu Sisi Laut Pangandaran ini.

Doel mengatakan, acara ini digelar secara gratis tanpa dipungut tiket masuk. hanya saja kami mengajak warga Bandung untuk membeli pin seharga Rp 25.000 yang akan didonasikan ke Palu.

“Ini murni amal, dan tidak ada satupun artis yang dibayar pada konser ini, jadi untuk donasi 100 persen akan disumbangkan,”kata dia.

Adapun Musisi-musisi yang terlibat di antaranya, Doel Sumbang, Nini Carlina, Fanny Sabila, Rita Tila, Rika Rafika, Noey-Dani-Capunk (Java Jive), Erlan Wachdach, The Panas Dalam, Budi Dalton, Budi Arab, Ega Robot, Protonema, SMANDA Project, Mat Bitel, Yanna Marvells, ST12, Bahana Jiwa, Orkes PSK, Asep Balon Aoi, Ghea Ghia, Fompi, Hapmi, Gendrang Pemudrum, Kendang Penca Daya Sunda Flash Mob, Line Dance, Farhan, Vivi Novidia, Joe P-Project, Ratoe & Ruli, Achid Padmo, Willy Kevinda, Ale Aulia.

Untuk informasi lanjut bisa menghubungi:
Daddy 0818-0955-4342
No Rek Donasi : BCA 0083183133 a/n Myrna Novianna

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan