Muncul Spanduk Berlogo HTI: “Jawa Barat Saatnya Khilafah Ditegakkan”

SOREANG – Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Ini resmi akan bertarung pada Pilpres 2019. Spanduk dukungan Ganti Presiden muncul di beberapa titik di Kabupaten Bandung.

Terpantau dibeberapa titik jalan Rabu (15/8/2018) muncul spanduk bertuliskan ‘Ganti Sistem – Deklarasi 2019 Ganti Presiden – Jawa Barat Saatnya Khilafah Ditegakkan’ terpasang di pertigaan Jalan Raya Soreang -Bandung tepatnya di Warung Lobak Desa Gandasoli kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Dalam spanduk berukuran 2,5×1 meter tersebut, ada terselip foto Jubir Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto dan bendera HTI disandingkan penggagas 2019 Ganti Presiden Mardani Ali Sera dan Lambang PKS.

Hal itu menjadi perhatian masyarakat sekitar, terutama warga yang melintas di jalan tersebut. Pasalnya, seperti diketahui HTI merupakan ormas yang terlarang dan sudah dibubarkan oleh pemerintah.

Spanduk lainnya berwarna hitam, dengan ukuran sama dan tulisan berbeda muncul di Perempatan jalan Raya Soreang arah Ciwidey yang tidak jauh dari komplek pusat Pemerintah kabupaten Bandung.

Beda dengan spanduk sebelumnya, spanduk yang terpasang di Perempatan Pemkab Bandung bertuliskan ‘#2019 Ganti Demokrasi – Saatnya Khilafah Ditegakkan’ dalam spanduk itu, tersemat foto Neno Warisman dan Mardani Ali Sera.

Hingga berita ini Jabar Ekspres belum mendapat konfirmasi siapa yang memasang spanduk itu. (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan