Mojang Satpol PP Bantu Penyuluhan

BANDUNG – Keberadaan mojang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung sangat membantu ketika melaksanakan sosialisasi penertiban kepada masyarakat.

Kepala Satpol PP Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan, Keberadaan personil mojang satpol PP merupakan bagian dari strategi untuk membantu kinerja yang dititik beratkan pada program penyuluhan.

’’ Para mojang-mojang ini tugasnya melakukan himbauan-himbauan, di taman- taman, ditempat- tempat umum dan juga untuk tahapan penertiban sebelum dilakukannya penindakkan,’’jelas Dadang ketika ditemui kemarin. (2/8).

Dadang mengungkapkan, selama ini jajaran Satpol PP selalu bergerak dan fokus melakukan tugasnya menjaga ketertiban di Kota Bandung. Termasuk, membersihkan keberadaan reklame yang habis masa tayang atau ilegal.

Disinggung mengenai ketertiban Kota Bandung menjelang Asean Games seluruh jajarannya sudah diinstruksikan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban. Termasuk mengerahkan para personil mojang.

Dia menambahkan, keberadaan personil mojang ini sebetulnya sudah disebar diberbagai titik wilayah Kota Bandung. Bahkan dipusat keramaian seperti alun-alun personil mojang selalu sigap membantu warga yang mengalami kesulitan.

’’ jadi sebagai tuan rumah yang kedatangan tamu dari para atlet Asian Game sebagai warga kota Bandung sudah selayaknya menjadi tuan rumah yang baik dengan menciptakan kenyamanan dan ketertiban,”pungkas Dadang. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan