Modal Positif Hadapi Borneo FC

23
Modal Positif Hadapi Borneo FC
RAIH POIN: Kemenangan Persib Bandung menghadapi Arema FC di GBLA kemarin memberikan modal positif untuk meraih kemenangan saat menghadapi Borneo FC di pekan depan. Namun, Mario Gomez memilih agar pemain bisa menikmati kemenangan saat melawan Arema FC.

BANDUNG– Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar bersyukur atas kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018.

Bagi pria yang akrab disapa Dado itu, hasil positif di pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 malam kemarin menjadi bekal yang bagus menghadapi laga selanjutnya kontra Borneo FC, pada awal pekan depan.

“Pertama, saya ucapkan Alhamdulilah. Apalagi setelah libur lama. Di awal pertandingan agak berat tapi kita bisa menang. (Ini) jadi modal bagus untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya seperti dilansir dari situs official persib.

Dado menambahkan, skuat Maung Bandung siap mengincar poin sempurna di laga melawan Pesut Etam pada Senin 17 September 2018 nanti demi mampu menjaga jarak di puncak klasemen Liga 1.

“Pasti target kita ingin tiga poin. Itu motivasi Dedi sendiri dengan yang lain, bukan takabur atau sombong. Tapi itu jadi motivasi pemain,” ujarnya.

Ditunggu lawan-lawan berat lain, sang pelatih Mario Gomez pilih untuk tidak langsung berikan beban kepada pasukannya.

“Kami ingin menikmati dulu kemenangan dan baru berpikir soal laga melawan Borneo,” kata Gomez. Menilik jeda antar laga yang tergolong sempit, Gomez pun mengakui situasi itu tak menguntungkan timnya. Meski begitu bukan berarti armada Persib juga ada di posisi yang dirugikan.

Karena klub lain juga tidak punya waktu lakukan recovery ideal. “Kami punya waktu empat hari, bukan waktu yang cukup tapi kami harus bermain dan tim lain juga alami itu,” tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Dia juga sekilas membahas peta kekuatan pasukan Borneo FC yang baru telan kekalahan. Meski ditekuk Persija, tetapi menurutnya skuat racikan Dejan Antonic tersebut punya potensi berbahaya. “Kami tahu Borneo tim yang kuat dan kemarin baru saja kalah di menit akhir, saya ingat,” pungkasnya. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.