Misi Ardi Idrus Tumbangkan Perseru

BALI– Bek Persib Bandung Ardi Idrus mengaku tidak sabar menjajal kekuatan Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1, Jumat 23 November 2018. Menjamu Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Ardi bertekad mengantarkan Maung Bandung meraih tiga poin.

Tak hanya itu, Ardi pun berambisi menghentikan rekor tak pernah menang Persib kala bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Seperti diketahui, dari dua kali menggunakan markas Bali United sebagai kandang netral, Persib belum pernah meraih sekalipun kemenangan.

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Lawan Serui kami harus patahkan rekor itu. Apapun yang terjadi, pokoknya harus menang melawan Serui,” kata Ardi dalam sesi konferensi pers, dilansir laman resmi Persib.

Meski begitu, Ardi ogah terlalu jemawa untuk laga esok. Perseru, menurut Ardi, sangat berpotensi merepotkan Maung Bandung nanti. Terlebih, tim yang bermarkas di Stadion Marora itu tengah berjuang keluar dari jeratan degradasi.

“Kalau Perseru mereka pasti punya motivasi yang sangat tinggi karena ingin menjauh dari zona degradasi. Sama halnya dengan PERSIB, kami pun ingin terus menembus posisi paling atas. Jadi, kami harus berusaha keras untuk pertandingan besok,” ujarnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan