Misi Amankan Tiga Poin Penuh

10
OPTIMISTIS MENANG: Jonathan Bauman tak bisa dimainkan saat melawan PSMS Medan lantaran mengalami cedera.

BALI – Pelatih Persib Mario Gomez optimistis akan kembali menuai angka penuh pada laga pekan ke-30 melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, hari ini. Berbekal persiapan yang matang, Gomez menyatakan dengan tegas bahwa timnya siap mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini.

”Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujar Gomez dalam sesi temu wartawan, kemarin (8/11).

Meski tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Jonathan Bauman, Dedi Kus­nandar, Febri Hariyadi dan Oh Inkyun, Gomez mengung­kapkan telah menyiapkan skema pengganti.

ads

”Kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, De­di, Febri, Inkyun. Kami juga punya pemain bagus lainnya untuk besok,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria berke­bangsaan Argentina itu kem­bali menegaskan tak ingin memikirkan tim pesaing da­lam soal perebutan gelar ju­ara. ”Karena target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Steb by step,” ujar Gomez mengakhiri pembi­caraan.

Hal sama dikatakan pelatih PSMS Peter Butler Medan, meski sejumlah pemain pi­larnya absen. Peter pun op­timistis dapat mencuri angka dari Maung Bandung.

Demi menghindari ancaman degradasi, Butler pun berte­kad untuk bisa mendapatkan poin di laga tanpa penonton nanti. (ign)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.