Miliki Fisik Prima

BALI– Menghadapi Per­seru Serui, Persib Bandung terus memantapkan per­siapan menjelang laga pekan ke-32 Liga 1 2018 pada Jumat 23 November. Maung Bandung menggelar latihan di Lapangan Samudra Kuta, Bali, Kamis (22/11).

Dalam sesi kali ini, pelatih Persib Bandung Mario Go­mez memfokuskan pada latihan sentuhan bola ke­pada seluruh pemain. Tak hanya itu, tim pelatih pun mengasah skema bertahan dan menyerang dalam se­si latihan yang digelar mu­lai pukul 09.00 WITA.

Meski suhu udara cukup panas dan menyengat, Su­pardi Nasir Bujang cs terli­hat begitu antusias menja­lani latihan yang berakhir se­kitar pukul 10.30 WITA.

Seusai latihan, Gomez pun menyatakan bahwa kon­disi fisik seluruh pemain dalam keadaan yang sang­at prima. “Persiapan kami bagus. Meskipun pada Rabu (21/11), tim tidak berlatih, tapi kondisi mereka tetap terjaga dengan baik dan tidak ada masalah. Ini ten­tu sangat bagus untuk men­ghadapi pertandingan be­sok,” kata pelatih berke­bangsaan Argentina ini dikutip laman resmi Persib.

Gomez juga menjelaskan, pemainnya jauh lebih siap menatap laga ini. Apalagi, Persib kembali akan diper­kuat kapten tim Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus dan Eka Ramdani yang baru saja kembali setelah sempat diistirahat pada laga sebe­lumnya mengahada­pi PSIS Semarang, akhir pekan lalu.

“Kita sudah mem­berikan istirahat kepada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk next game, Supardi, Ardi, Ghozali,” tutur pria 61 tahun itu.

Menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga, Gomez bertekad mampu kembali ke jalur kemenangan. Sebagai­mana diketahui, Maung Bandung harus mene­rima kenyataan pahit setelah dikalahkan dua tim promosi, PSIS Semarang dan PSMS Medan di dua laga terakhir.

“Tapi kita coba me­nang. Kita punya sisa sembilan poin. Mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba,” jelas eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan