Meriahnya Lomba Jingle Fatigon Spirit Ramadan

BANDUNG – PT Kalbe Farma bersama salah satu produknya Fatigon Spirit, kembali menyelenggarakan lomba Jingle Fatigon Spirit Ramadan Versi Charly Setia Band. Kegiatan itu terlaksana dengan adanya kerja sama antara Fatigon bersama Dahlia FM di Miko Mall Bandung, Minggu (3/6).

Senior Brand Manager Fatigon, Maria Eleison mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terutama di Kota Bandung untuk terus meningkatkan semangatnya selama Bulan Ramadan berlangsung.

”Dengan mengonsumsi produk Fatigon bisa mendukung aktivitas sehari-hari di Bulan Ramadan dimana asupan nutrisi di bulan ini menjadi berkurang. Kami kemas dengan acara lomba seperti ini, agar masyarakat semakin bersemangat menjalani ibadah puasanya,” katanya saat diwawancarai oleh Jabar Ekspres, Minggu (3/6) sore.

Kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya digelar oleh Fatigon bersama Dahlia FM.

”Acara seperti ini sudah pernah kami selenggarakan beberapa tahun yang lalu. Untuk tahun ini, kami mengusung tema ‘Semangat Untuk Maju’ dalam artian semangat untuk terus mengembangkan kreativitasnya terutama para generasi muda Kota Bandung dengan bakat yang mereka miliki,” lanjut Maria.

Dia juga menjelaskan, Fatigon mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa dengan tetap melakukan kegiatan positif dan tetap produktif.

Total peserta yang mengikuti lomba ini awalnya berjumlah 150 orang dengan sistem pendaftaran secara offline. Kemudian diseleksi dan disaring lagi di Kantor Dahlia FM menjadi 24 orang yang tampil di kegiatan kali ini.

”Saya berharap dengan kegiatan ini, Fatigon Spirit masih bisa tetap diingat dan menjadi pilihan masyarakat terutama untuk generasi muda. Kemudian juga kreativitas dan bakal anak muda Kota Bandung bisa terus terdukung dengan diadakannya kegiatan ini,” tutup Maria.

Acara ini berlangsung dengan sangat meriah yang diisi oleh beberapa artis papan atas seperti Evie Tamala dan Charly Setia Band. (leo/azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan