Menyatukan Perbedaan dalam Sebuah Karya

MENGIKUTI sebuah event tidak hanya menjadi sarana untuk mengasah bakat dan menambah ilmu. Lebih dari itu, event bisa bisa menjadi ajang silaturahmi dan mendapat teman baru. Bahkan tak jarang banyak orang bekenalan di sebuah event lalu berlanjut menjadi sebuah komunitas atau organisasi baru.

Kang Noey Java Jive, Founder Infinity
Management

Hal tersebut bisa dilihat di event organizer (EO) Infinity Management. Di mana, para founder-nya saling bertemu di sebuah event. Keempat founder Infinity Management yang terdiri dari Fitri Gustiana, dr Yulia Suherlina, Nelli May dan Muhamad Nurwana (Noey Java Jive) berbagi cerita kepada Jabar Ekspres terkait bagimana terbentuknya organisasi tersebut.

Fitri mengatakan, pada Maret 2016, dirinya bertemu dengan Nelli di event ulang tahun Jafra Smart Community. Kebetulan, Fitri merupakan founder Jafra Smart Community mengaku sreg dan enjoy berkenalan dengan Nelli. Akhirnya, pertemuan keduanya berlanjut dalam sebuah silaturahmi di lain waktu.

”Dua tahun lalu aku ketemu Nelli, akhirnya kita ada perbincangan lebih lanjut bagaimana kita berkolaborasi membuat event,” ujar Fitri belum lama ini.

Belakangan, Fitri dan Nelli bertemu juga dengan dr Yulia dan Noey Java Jive dalam sebuah event. Keempatnya lalu menyatukan visi dan misi dengan membentuk Infinity Management.

Menurut Fitri, meskipun mereka memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda-beda, namun memiliki visi yang sama. Yakni, senang silaturahmi dan ingin menghasilkan banyak karya positif.

Mereka menganggap, perbadaan profesi justru menjadi kekuatan dalam membentuk EO. Sebab, mereka bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya, Fitri merupakan pengusaha produk kecantikan. Selain founder Jafra Smart Community, dirinya juga memiliki klinik kulit Tree V.

Sementara itu, Nelli May merupakan wanita karir. Dia bekerja sebagai Sales, Marketing and Customer Service Manager PT Rahajasa Media Internet (Radnet). Nelli juga memiliki bisnis fashion dan kuliner yang cukup berkembang. Sedangkan dr Yulia merupakan dokter umum dan praktisi tumbuh kembang anak di Pusat Pengembangan Potensi Anak Yayasan Suryakanti. dr Yulia aktif menjadi narasumber di berbagai seminar dan talkshow kesehatan.

Tinggalkan Balasan