Menjadi Kompak dengan Family Gathering

SOREANG – Untuk meningkatkan rasa kebersamaan di jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung. Sebagian Staf pimpinan, Unit Pelaksana Tehnik (UPT) Wilayah Soreang menggelar kegiatan Family Gathetring, ke pantai Rancabuaya.

Kepala UPT sapras PUPR Wilayah Soreang Dede Sukarsa mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan memupuk kebersamaan kepada semua karyawan Dinas PUPR.

’’ Kita butuh kerjasama dari semua lini dan ini sangat penting dilakukan untu pelaksana progres pembangunan Inflastruktur,”jelas Dede ketika ditemui kemarin (14/1)

Selain itu, kegiatan ini dijadikan momen untuk memupuk mental, kebersamaan dan meningkat semangatan kerja pada 2018 agar dapat meraih kesuksesan.

Dirinya menuturkan, diikuti semua karyawan UPT Sapras Soreang dan UPT Das Ciwidey, karena memang satu wilayah yang meliputi lima kecamatan diantaranya, wilayah Kecamatan Soreang, Kutawaringin, Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali.

’’Wilayah tersebut, juga menjadi wilayah kerja UPT Das Ciwidey,’’kata dia.

Untuk itu, sebagai bentuk tanggungjawab pembangunan dibidang Inflastruktur kedepan pembinaan dan peningkatan kapasitas karyawan akan terus dilakukan, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik.

“Kebersamaan ini, dijadikan momen untuk memupuk mental kerja semua karyawan UPT yang selama ini bergelut di lapangan dan mendorong program pemerintah Kabupaten Bandung yang menjadi kewenangan DPUPR,” pungkasnya

Ditempat sama, Ketua pelaksana Familly Gathering Dede Mulyana mengatakan, kegiatan serupa sudah beberapa kali di laksnakan semua karyawan UPT Sapras PUPR wilayah Soreang. Namun pada kali ini berbeda karena lebih banyak peserta.

“Lebih ramai karena pesertanya banyak, ini mungkin karena di gabung juga,”kata dia.

Meskipun acaranya sederhana, dia yakin kegiatan tersebut akan menambah semangat baru bagi seluruh jajaran setelah melakukan rutinitas pekerjaan.

’’ Inimah sederhanaa saja tidak ada yang istimewa tetapi yang terpenting hikmahnya,”kata dia.

Dede menambahkan, kedatangannya secara bersama-sama ke Pantai Rancabuaya sekaligus untuk merefres otak agar kembali segar. Sebab, dengan berekreasi meskipun tidak mahal akan memberikan efek semangat dalam bekerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan