Menikmati Sensasi Restoran Bernuansa Eropa Klasik

SEBAGAI destinasi kuliner, Bandung memiliki banyak restoran atau café yang bisa dikunjungi. Selain menyajikan menu untuk mengisi perut yang lapar, sebagian restoran di Bandung pun diburu karena keindahannya untuk berselfie ria.

Dago Bakery Punclut yang terletak di Kawasan Wisata Terpadu Punclut, Jalan Pageurmaneuh menjadi satu diantara restoran yang menampilkan desain unik. Restoran ini mengusung konsep Eropa Klasik yang berada di dataran tinggi. Selain makan, konsumen pun dibuat betah berlama-lama menikmati indahnya suasana Kota Bandung.

Pizza ala Dago Bakery Punclut

Dari luar, pengunjung sudah disambut ratusan payung warna-warni yang instagramable. Memasuki restorannya, gapura kastil rasa Eropa klasik siap menyambut pengunjung. Boleh selfie dahulu, ataupun langsung memesan makanan.

Manager Operasional Dago Bakery Punclut Arief mengatakan, konsep yang disajikan oleh manajemennya yakni sarana dan prasarana yang unik, menarik dan inovatif namun dengan harga yang terjangkau. Sehingga, bisa dinikmati oleh market yang luas, mulai anak sekolah, keluarga sampai kalangan elit.

Meski bernama Dago Bakery, namun resto ini tidak hanya menjual kue dan pastry. Sejumlah menu mulai nusantara hingga western menjadi andalannya.

”Kami menyuguhkan varian makanan yang beragam dari nusantara hingga menu mancanegara. Tapi menu wajib yang harus dicoba itu pizza dan nasi bakar cakalang khas Dago Bakery,” ujar Arief kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Selain Pizza dan nasi bakar cakalang, menu yang bisa dicicipi di resto ini yakni nasi ayam geprek, laksa, soto mie hingga nasi dori sambah matah. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp 25 ribu. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan