Mengulang Sukses, Naura Gelar Kembali Konser Dongeng di Bandung

BANDUNG – Setelah sukses dengan Konser Naura 2 di 2017, Naura kembali menggebrak dengan Konser Dongeng 3 yang akan digelar di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Sabtu (1/12/2018). Konser yang disponsori PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan didukung Nat Kreasi ini juga menampilkan Neona dan The Baldys.

Inna Erlina dari Kaleia Creative Event mengungkapkan, promotor menyediakan 2.000 lembar tiket. Saat ini penjualan tiket Konser Dongeng 3 Naura, Bandung telah habis sebanyak 80 persen. Penjualan di pihak promotor telah ludes beberapa jam setelah ticket box dibuka. Sisanya, kata dia, tiket bisa dibeli lewat BNI dan Blibli.com.

”Tahun lalu, tiketnya hanya dua hari sudah sold out. Khusus tahun ini, karena ada beberapa kerja sama, dan sponsor ikut pegang penjualan tiket, jadi ada penawaran istimewa bersama BNI dan Blibli.com,” ungkap Inna Erlina yang akrab disapa Bunna, selaku CEO Kaleia Event Creative saat jumpa wartawan di Rencang Ngopi Jalan Taman Pramuka No. 171 Kota Bandung, Kamis (22/11).

Bunna menyebutkan, Konser Dongeng 3 Naura, Bandung akan dimulai pukul 19.00 dan berlangsung selama 2,5 jam. Rencananya, Naura akan membawakan sekitar 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra. Jumlah lagu Ini lebih banyak dari Konser Dongeng 2 Naura Bandung tahun lalu.

”Durasi konser dan jumlah lagu memang lebih lama dan banyak jika dibandingkan dengan Konser Dongeng 2 Naura. Sebab, Naura juga baru merilis album baru. Nanti akan ada tiga panggung yang akan menghadirkan Naura, Neona, dan The Baldys,” ungkap Bunna.

Ayah Naura, Baldy Mulya Putra dalam telecofrens mengatakan, banyak pesan yang disampaikan dalam Konser Dongeng 3. Tidak hanya soal indahnya masa kanak-kanak, tapi juga mengajak anak-anak belajar sambil bermain.

Tema yang dibawakan, kata Baldy akan menyentuh banyak sisi. Salah satunya edukasi literasi keuangan untuk anak. ”Harapannya anak atau penonton bisa belajar tanpa terpaksa,” ucap Baldy.

Hal serupa dikatakan Pimpinan BNI Kantor Cabang Perguruan Tinggi Bandung, Alberami. Menurut dia, anak saat ini tahu cara bertransaksi namun kurang memahami bahkan menghargai nilai uang.

Tinggalkan Balasan