Mencuri Poin di Kandang Macan

BANDUNG – Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar optimistis tim kesayangannya dapat mencuri poin saat tandang ke Persija Jakarta. Keyakinan dia makin memuncak mana kala melihat permainan Persib saat menjamu Borneo FC.

Yana percaya duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman akan kembali menunjukkan taringnya sebagai ujung tombak Maung Bandung. “Melihat pertandingan kemarin, mungkin sangat bagus untuk bekal melawan Persija. Para pemain harus percaya diri,” kata Yana seperti dilansir laman klub kemarin (23/4).

Setidaknya, lanjut Yana, Persib akan mampu mengimbangi permainan skuat Macan Kemayoran yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu sedang dalam performa yang cukup baik di awal musim ini.

”Walau melawan tim sekelas Persija dan main di Jakarta itu sangat sulit, saya percaya Persib bisa mencuri poin,” tegasnya menutup pembicaraan.

Hingga pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018, PERSIB sementara bertengger di peringkat ketujuh klasemen mengumpulkan 8 poin. Sedangkan Persija Jakarta menduduki posisi kedua dengan raihan 10 poin.

Sementara itu pemain yang dipastikan absen membela Persib saat laga tandang ke markas Persija, Febri Hariyadi tetap memberi dukungan moril pada teman-temannya. Pemain depan Maung Bandung itu percaya, Bojan Malisic cs akan meraih hasil maksimal di Jakarta nanti.

Febri tidak akan tampil karena harus bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.  Dengan stok pemain melimpah yang dimiliki Persib musim ini. Febri menilai Maung Bandung akan tampil maksimal tanpa kehadirannya. Dia juga tetap mendoakan timnya supaya bisa meraih tiga poin.

”Saya percaya Persib tetap bisa meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya masih banyak teman-teman yang bermain baik. Doa terbaik buat Persib, tiga poin di markas Persija,” kata Febri.

Dia menambahkan, perjuangannya bersama timnas merupakan upaya menjaga nama baik Persib. Dia bertekad tampil baik dan memberikan kebanggaan buat bobotoh, juga masyarakat Indonesia.

”Saya akan berjuang, berkontribusi buat timnas. Mudah-mudahan mendapat pengalaman lebih buat Persib dan juga timnas ke depannya,” terang Febri. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan