Member JLC Bandung Terima Hadiah

 

PT JALUR Nugraha Ekakulir (JNE) menggelar program JLC Lucky Draw dan JLC Race untuk seluruh member JNE Loyality Card (JLC) di seluruh Indonesia di akhir 2017 lalu. Program ini merupakan pengundian JLC Lucky Draw yang dilakukan pada 21 Desember 2017 lalu di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya nomor 11. Ratusan hadiah menarik seperti voucher belanja, trip ke Eropa hingga mobil mewah diumumkan pada gelaran JLC Award 2018 Januari lalu.

JNE Bandung merupakan kantor cabang utama yang memilki jumlah member tebanyak kedua setelah Jakarta. Dalam gelaran JLC Award 2018, tidak sedikit pemenang yang berasal dari Bandung dengan rata-rata adalah para pengusaha di bidang online, khususnya fashion.

Sebanyak 17 member dari Bandung yang beruntung mengikuti program Lucky Draw 2017 berhak mendapatkan voucher belanja, kamera , dan I Pad. Sedangkan dua Member asal Bandung yang mengikuti JLC Race dengan kategori transaksi terbanyak mendapatkan kamera Canon dan Motor Yamaha NMAX.

Pada Kamis (15/02), JNE Bandung mengundang kembali para member JLC yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program JLC Lucky Draw dan JLC Race untuk penyerahan hadiah di Ambrogio Resto Jalan Banda nomor 26, Kota Bandung.

”Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia. Terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket” ujar Head of Regional Jabar Murah Lestari.

JLC terus berinovasi agar para member-nya mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan mau pun kebutuhan mereka, dengan bentuk benefit yang bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga memberikan pengalaman menarik. Di waktu yang akan datang, JLC juga akan berupaya agar para member-nya memiliki privilege khusus dan peluang mendapatkan poin bagi para member JLC semakin terbuka, bukan hanya ketika para member bertindak sebagai pengirim paket, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket atau pembeli. Tujuannya agar kesempatan mendapatkan seluruh benefit tersebut semakin besar setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan