Mauro Icardi ke Persib?

Banderol Harga Tembus Rp 1,2 T

1689
Mauro Icardi
Mauro Icardi

BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengakui masih akan terus mendatangkan pemain bintang ke Persib Bandung jelamg bergulirnya Liga 1 musim 2018. Bahkan Teddy berseloroh akan mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Rencana Persib untuk terus mendatangkan pemain bintang bukan tanpa alasan. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung ini masih memiliki slot pemain untuk musim kompetisi 2018. ”Kalau dari slot 30 pemain kita baru punya 24 pemain. Jadi kita ada pemain slot antar 4-5 pemain,” ucap Teddy seperti dikutif dari indosport.com, kemarin.

Dengan banyaknya slot yang masih tersisa, tentu Persib dengan mudah memilih nama-nama pemain top untuk didatangkan. Namun sepertinya untuk mendatangkan Icardi sangat sulit diwujudkan dan hanya menjadi bagian dari candaan Teddy dengan Presiden Inter Milan, Erick Thohir. ”Kalau eks Inter atau bintang Inter belum tahu. Mungkin harus bilang ke Pak Erick Thohir (Presiden Inter Milan) kalau Icardi boleh gak ditarik,” jelas Teddy seraya tersenyum.

“Tapi Icardi mahal banget kita pasti gak mampu datangkan dia,” tutupnya.

Jika ingin mendatangkan Icardi, Persib benar-benar harus merogoh kocek yang sangat dalam. Di situs Transfermarkt, penyerang Argentina itu dibanderol seharga 67,5 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun.

Jika keinginan itu benar, maka Persib akan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan kapten Intermilan itu. Dilansir dari Mirror menurut Corriere dello Sport, Raiola berharap bisa bertindak untuk United sekali lagi, dengan kesepakatan £100 juta untuk membawa Mauro Icardi ke Old Trafford. Icardi, 24, telah mencetak 18 gol dalam 24 pertandingan musim ini. (ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.