Maung Ngora Siap Tempur

10
maung ngora
CURI POIN: Pemain Persib U-19 perlu mewaspadai serangan balik Persebaya menjelang pertemuan kedua tim

BANDUNG– Pelatih Persib U-19 Budiman mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai serangan balik Persebaya menjelang pertemuan kedua tim di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 24 Oktober 2018.

Ini adalah pertemuan mereka di babak pendahuluan Grup B Liga 1 U-19. Pada pertemuan pertama, Maung Ngora terpaksa menelan kekalahan 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali 5 Oktober lalu.

“Untuk pertandingan besok (hari ini), saya sampaikan kepada anak-anak kalau Persebaya ini punya skema serangan balik yang bagus. Saya harap pemain semuanya waspada dengan itu. Mereka jelas bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Kami hormati mereka, tapi kami juga butuh kemenangan,” kata Budiman, kemarin dikutip laman resmi Persib.

Budiman percaya, anak asuhnya bisa meraih target tersebut. Pasalnya, kemenangan 2-0 atas Persela sudah membangkitkan moral para pemain dan membawa suasana yang kondusif di dalam latihan.

Terlebih, Maung Ngora juga bisa kembali menurunkan striker Wandi di pertandingan esok. Pemain ini sebelumnya mendapat hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah pada laga kontra PS Barito Putera 18 Oktober lalu.

“Semua pemain semangat dan sudah memperbaiki kekurangan. Apalagi melawan Persebaya ini, kami kalah 0-1 waktu main di Bali. Kami ingin balaskan hasil itu. Mudah-mudahan semuanya fokus dan kerja keras sehingga hasilnya bisa bagus,” papar Budiman. (bbs)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.