Maung Ngora Makin Berjaya

16
maung ngora
RAIH KEMENANGAN : Gelandang Persib U-16 Saiful mengaku puas atas kemenangan yang didapat saat menghadapi Sriwijaya FC di Palembang, kemarin.

PALEMBANG– Gelandang Persib U-16 Saiful mengaku puas bisa kembali mencetak gol bagi Maung Ngora saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu 14 Oktober 2018 kemarin.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-50 dan membawa Maung Ngora memenangkan laga ‎tersebut. Hasil itu juga menjadikan Persib U-16 keluar sebagai juara grup A di putaran pertama setelah memuncaki klasemen dengan raihan total nilai 20 poin.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan senang pastinya‎ bisa kasih gol buat tim U-16, tapi ini juga hasil kerja keras semua pemain,” kata Saiful dilansir simamaung.com.

Dengan kemenangan itu, Saiful merasa tim Maung Ngora memiliki modal penting untuk menjalani putaran kedua yang akan bergulir pada 27 Oktober mendatang. Dia berharap tren kemenangan baik di pertandingan kandang maupun tandang ini bisa berlanjut.

“Pertandingan berjalan seru seperti sebelumnya, tapi kami semua fokus ingin sapu bersih dan hasilnya pun alhamdulillah bagis, mudah-mudahan bisa terus menang dan terus ada di puncak,” pungkasnya. (bbs)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.