Maung Masih Berlatih Dengan Panther

BANDUNG – Dukungan bagi pangeran biru, Persib Bandung terus mengalir. Salah satunya dari PT Kino Tbk, dengan produknya Panther Energy. Minuman penambah tenaga ini telah mensponsori Maung Bandung, tim sepakbola kebanggaan Jawa-Barat, sejak tahun 2016.

Untuk tahun ketiga ini, logo Panther Energy masih setia ‘mejeng’ di jersey latihan tim. Ternyata ada alasan kuat dibalik lebih dipilihnya kostum latihan ketimbang seragam pertandingan. Itu karena peran proses dalam hal ini latihan, punya arti penting bagi kelangsungan tim.

”Itu makannya kami memutuskan memasang di jersey latihan, karena proses untuk meraih kemenangan datang dari latihan. Jadi ketika Persib butuh energi ekstra ketika latihan kami ada di situ,” kata Yuna Eka Kristina selaku senior Manager PR Panther Energy disela launching kerjasama Panther Energi dengan Persib di Cafe Persib jalan Sulanjana Bandung, Selasa (20/3).

Disinggung mengenai pemilihan Kim dan Mali sebagai brand Panther Energy, Yuna mengungkapkan kedua pentolan Persib tersebut mewakili Panther Energy.

”Panther Energy dalam kampanyenya selalu memberikan inspirasi melalui contoh-contoh nyata yang memotivasi anak muda lndonesia. Bagi Panther Energy, Persib bukan hanya sekadar klub bola, melainkan inspirasi bagi sekelompok orang terus berusaha dan berkomitmen untuk menang. Ini sesuai dengan misi Panther Energy untuk terus memberikan semangat bagi kaum muda, dan keduanya mewakili Panther Energy” ujar Yuna seraya mengatakan Panther Energy menjadi tiga besar minuman energi dengan 35 persen market share.

Sementara kedua pemain asing Kim dan Mali ini juga berharap kerjasama itu dapat terus dipertahankan, karena dampaknya pun sangat positif. ”Sejak awal saya nggak suka minuman energy, namun Panther Energi ini berbeda, produknya selalu saya simpan di kulkas jadi bisa diminum kapan saja,” pungkas Kim dan Mali singkat.

Selanjutnya apresiasi datang dari Kuswara Triyono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) atas kerjasama yang telah terjalin sejak tiga tahun yang lalu.

”Kami mengucapkan banyak terimakasih, ini sinergi yang luar biasa, kami mengapresiasi. Ini bukan kerjasama sebentar, tapi sudah berjalan tiga tahun. Tim tidak langsung bertanding, ada proses latihan, seperti beberapa waktu lalu Persib menang melawan Arema AMC, ini menjadi kemenangan kita semua termasuk juga Panther Energy,” ungkap Koswara. (ss/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan