Masuki Pensiun Iming Dukung Pemkot

BANDUNG – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, Iming Ahmad pada tanggal 1 September 2018, memasuki masa pensiun. Pria kelahiran 7 Agustus 1958 ini, hampir 23 tahun mendarmabaktikan dirinya di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Iming Ahmad mengawali karier sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 1986, sebagai staf di Bappeda Kabupaten Kuningan. Bergabung di Pemkot Bandung pada tahun 1999, bertugas di Dinas Tata Kota (DTK) Kota Bandung.

Tahun 2000, Iming menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Rehabilitasi dan Pemeliharaan di Dinas Bina Marga (DBM) Kota Bandung. Selain di DTK dan DBM, selama bertugas di Pemkot Bandung, Iming pernah bertugas di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain. Diantaranya di Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distamkam), Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip), dan Dinas Bina Marga dan Pengairan.

Jabatan strategis yang pernah diembannya adalah, menjadi Kepala Dinas Bina Marga (DBM) tahun 2010, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan dan Infrastruktur (2013), Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (2014), dan menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan (2017).

“Tidak terasa saya sudah 32 tahun 6 bulan menjadi Aparatur Sipil Negeri (ASN), mulai 1 September saya memasuki masa purna tugas sebagai pensiunan,” ungkap Iming Ahmad.

Iming menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung atas kepercayaan dan bimbingan yang telah diberikan selama bekerja di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Iming pun menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya, para camat, para lurah, seluruh ASN Pemkot Bandung, dan jajaran BUMD.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf jika selama bergaul sehari-hari dalam melaksanakan tugas kedinasan, ada kehilafan serta tutur kata, sikap, dan prilaku saya yang kurang berkenan,” katanya.

Selama bertugas di Pemkot Bandung, Iming merasa mendapat dukungan dari rekan kerja maupun atasan. “Baik rekan kerja maupun atasan sangat mendukung saya dalam melaksanakan tugas, sehingga nyaris tak ada kendala berarti selama di Pemkot Bandung,” ungkap Iming.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan