Maourinho Segera Teken Kontrak Baru

130
Jose Mourinho
Jose Mourinho

MANCHESTER – Manchester United memiliki dua agenda besar bulan ini. Selain mengumumkan kedatangan Alexis Sanchez, The Red Devils juga akan segera memperpanjang masa bakti tactician Jose Mourinho.

Kontrak lama pelatih berkebangsaan Portugal itu sejatinya habis musim depan. Dan, sejauh ini, kinerja Mou memang cukup memuaskan. Musim lalu yang sekaligus musim pertamanya di Old Trafford, Mou langsung mempersembahkan tiga trofi, yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Faktor lainnya adalah Mou juga gencar dihubungkan dengan ketertarikan dari tim besar Eropa lainnya. Salah satunya adalah PSG yang mencari suksesor Unai Emery. Apalagi, akhir tahun lalu saat diwawancarai salah satu televisi Prancis, Mou mengaku tidak akan mengakhiri karir di United, namun tidak pergi dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Skenario Pesta Laga ke-35

”Seperti yang sudah saya katakan ketika kali pertama tiba, saya hanya akan pergi dari sini saat klub menginginkan saya pergi. Tujuan saya sudah jelas bahwa saya akan bertahan hingga manajemen senang dengan kinerja saya,” kata eks pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu seperti dilansir Metro.

Disinyalir, mou akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim. Artinya, pelatih 54 tahun itu akan bertahan di Old Trafford hingga musim 2020-2021 berakhir.

Memang, belum ada kepastian mengenai kontrak anyar Mou. Namun, itu hanya formalitas belaka bila melihat progres United musim ini. Performa Paul Pogba dkk cukup impresif. Dari 23 pertandingan di Premier League, 15 diantaranya berhasil dimenangkan dan menempati posisi runner up di belakang rival sekota. Itu belum termasuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:  Mesti Kedepankan Cara Humanis dalam Penegakkan Perda

”Target saya adalah terus bekerja bagi klub. Dan aku ingin tinggal. Saya tidak melihat alasan untuk pergi dan saya tidak dalam beberapa bulan terakhir jelang kontrak saya habis,” kata Mou. (io/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here