Manajemen Lakukan Evaluasi Internal

BANDUNG– Manajemen Persib Bandung akan mela­kukan evaluasi internal usai berakhirnya kompetisi musim 2018 yang sudah tuntas dan Persib harus puas finish pada urutan empat klasemen akhir. Evaluasi dilakukan sebagai langkah awal dalam menen­tukan rencana ke depan jelang menghadapi Liga 1 2019.

“Kami lakukan evaluasi se­panjang musim ini. Sebab, bisa dikatakan sudah selesai mela­koni liga, meski untuk Piala Indonesia itu masih berjalan. Kami dari jajaran manajemen akan melakukan evaluasi se­cara menyeluruh,” kata Kus­wara S. Taryono selaku Komisaris PT. PBB di Graha Persib dikutip simamaung.com.

Nantinya Mario Gomez akan menjelaskan laporan yang disusun dia selama semusim dan dibahas dengan jajaran petinggi klub. Nasib sang pe­latih pun ditentukan setelah pertemuan tersebut, apakah Mario Gomez dipertahankan atau dilepas. Andai bertahan, daftar pemain incaran pun akan mulai ditindaklanjuti.

“Segera kami akan mengada­kan rapat internal buat memas­tikan ke depan kaitannya dengan sosok pelatih, baru rekomen­dasi pemain-pemain. Jadi sabar dulu menunggu hasil rapat evaluasi,” terangnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan