Mamamimiresto, Makan Enak, Tidak Nguras Kantong

Bagi anda yang hobi kuliner tapi tidak menguras mau nguras kantong, Mamamimiresto patut jadi tempat pilihan untuk dicoba bersama teman atau keluarga. Selain tempatnya nyaman, Mamamimiresto memberikan kepuasan pada setiap menu makananya.

Berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomer 909,  Cicaheum Bandung atau tepatnya di pertigaan lampu merah, Mamamimiresto memiliki fasilitas yang cocok untuk bersantap dan bersantai bersama teman atau keluarga.

Berbagai macam pilihan menu-menu bisa dipilih mulai dari tradisional sampai sajian Western di antaranya,

Menu pizza, pasta, Ricebowl, Nasi goreng, Chicken steak, Steak Tenderloin dan menu andalan unik yaitu pizza cireng yang belum pernah ada di lokasi kuliner manapun.

Meski jenis makanan pada umumnya sama, namun dengan mengedepankan kualitas dan rasa menjadikan Mamamimiresto jadi berbeda, Bahkan, untuk urusan harga pizza ukuran small (4potong) bisa dibawa pulang atau makan ditempat hanya Rp. 10.000 saja.

Sedangkan untuk menu unik yang dimiliki Mamamimiresto kelezatan pizza cireng memiliki pilihan toping 2 sambal khas yaitu sambal rica rica dan sambal matah.

Untuk masyarakat Kota Bandung dan Luar Bandung yang sedang berlibur, dapat mengunjungi Mamamimiresto. Atau bisa mengecek alamat sosmed dan instagram kami di  @mamamimiresto dan like di facebook kami @mamamimiresto. (a1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan