Mali Bantah Akan Hengkang

BANDUNG- Bobotoh tengah terguncang. Sebuah pernya­taan dari Bojan Malisic di akun Instagram pribadinya jadi penyebab. Dalam pernyataan­nya, Bojan Malisic menyebut telah menjalani laga terakhir bersama Persib Bandung.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karir sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pen­dukung baru yang semua pe­main impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan ba­nyak terimakasih untuk kata-kata yang baik buat saya dan cara kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Bojan Malisic di akun Instagram pribadinya, @malibojan_4.

Kontan pernyataan tersebut menimbukan banyak perta­nyaan bagi Bobotoh. Mereka menganggap Mali-panggilan akrabnya-akan segera mening­galkan Maung Bandung di akhir musim ini.

Tak ingin masalah menjadi lebih rumit, Mali pun segera memberi klarifikasi. Bek asal Serbia mene­gaskan bahwa dirinya belum memutuskan untuk meninggalkan Persib akhir musim ini.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya terse­but. Banyak orang yang mengi­ra saya akan pergi, padahal itu tidak benar,” tegas Mali di laman resmi klub, Senin (3/12).

Dia menambahkan, ”State­ment itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela men­jadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” terangnya.

Mali juga memastikan diri­nya tak akan tampil di Piala Indonesia 2018. Persib dijad­walkan bertemu PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia, Rabu (5/12).

“Saya juga tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game ter­akhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi. Saya tidak bilang saya akan pergi,” lanjutnya.

Di sisi lain, Mali juga belum bisa memastikan dia akan tetap berkostum Maung Bandung pada Liga 1 2019. Namun de­mikian, Mali sendiri punya ke­inginan untuk tetap bertahan men­jadi pemain pujaan Bobotoh.

“Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ing­in tetap tinggal di sini,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan