Makin Fashionable dengan Rabbani Men

BANDUNG – Grand launching outlet pakaian muslim dan muslimah, Rabbani berlangsung heboh. Mengusung tajuk GEBER, peresmian dua outlet sekaligus ini juga menyita perhatian di sepanjang Jalan Buahbatu.

Bagaimana tidak, GEBER alias Gembira dan Beramal Bersama Rabbani, diresmikan oleh Wali kota Bandung Oded M. Danial. Jalannya peresmian berlangsung heboh.

Mang Oded—sapaan wali kota Bandung— ikut konvoi komunitas motor Moslem of Wheels dan Speed Demons. Yang membonceng juga bukan sembarangan, Ustad Solmed membonceng Mang Oded dalam perjalanan menuju outlet Rabbani & Rabbani Men di Jalan Buah Batu nomor 145-150. Pemilik Rabbani. H Amry Gunawan dan Istrinya Hj Nia Kurnia pun tampak hadir pada peresmian.

General Manager Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, GEBER tak hanya sekadar opening outlet Rabbani. Namun ada syiar dan hiburan. Seperti menghadirkan Ustad Solmed (Brand Ambassador Rabbani) dan Virgoun.
Terkait konsep Rabbani Men, kata dia, dorong permintaan konsumen yang cukup tinggi. Sebab, baik pria dan wanita kini sangat peduli akan penampilan.

”Jadi kalau nanti suami merasa bosan saat mengantar istrinya, mereka bisa datang ke Rabbani Men,” ujar Ridwanul, Minggu (28/10/2018).

Untuk diketahui, Rabbani Men berada persis berseberangan dengan Rabbani. Perbedaannya, Rabbani Men khusus menjual produk fashion dan aksesoris pria. Terlebih dengan ciri khas KEMKO (Kemeja Koko).

Pria yang akrab disapa Iwang itu itu mengatakan, Rabbani memiliki konsep modern yang dipadupadankan dengan pakem busana muslim. ”Ciri khas Rabbani untuk wanita adalah kerudung instan yang simple digunakan. Sedangkan ciri pakaian pria adalah kemko atau kemeja koko,” urainya.

Untuk penampilan, Rabbani juga mengeluarkan warna yang berbeda untuk setiap semesternya. ”Semester 2019 kami akan mengeluarkan warna pastel di awal tahun, lalu saat Ramadan akan keluar warna nude primer, sedangkan setah Ramadan akan hadir warna alam,” urainya lagi.

Tak hanya heboh di acara. Antusias pengunjung makin heboh karena diskon berbelanja hingga 50 persen. Menurut Iwang, saat GEBER, Rabbani total menservis pengunjung dan konsumen setianya. Dengan memberikan doorprize dan hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, smartphone, hingga dua sepeda motor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan