Mahasiswi Jadi Korban Begal

BANDUNG – Aksi pembegalan pengendara motor yang sempet terjadi pada minggu lalu kini kembali terjadi lagi. Kali ini korbannya menimpa seorang mahasiswi perguruan tinggi di Bandung. Bahkan, sampai saat ini dikabarkan korban dalam keadaan kritis.

Korban yang di ketahui beinisial S, 23, dibegal secara sadis hingga mengalami luka cukup serius dan tak sadarkan diri. Aksi pembegalan terjadi di jalan Cikapayang tepat dibawah Flyover Pasopati sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kondisi nya masih belum sadar. Ada dua korbannya, yang satu sudah dirawat nah yang satu ini kritis (S),” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema saat ditemui di RS Borromeus, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung.

Irman menuturkan S dibegal orang tak dikenal saat berboncengan dengan rekan nya berinisial E (23). Usai makan di sebuah warung makan bakso, keduanya hendak menuju tempat rekan nya. Namun tiba-tiba, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai motor.

“Kemudian ditarik tas nya, korban yang dibonceng terjatuh dan sampai terjadi benturan di kepala. Informasinya jatuh sampai berguling-guling,” jelas dia.

Korban terluka cukup parah. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. S dibawa ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Borromeus dan belum sadarkan diri.

Irman mengatakan korban bukan warga Bandung. Dia merupakan mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung.

” Dari identitasnya diketahui S berasal dari Purwakarta. Dia Seorang mahasiswi yang sedang menyusun skripsi tingkat akhir,” tutur Irman. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan