Madrid Siap Datangkan Ibra

SPANYOL – Real Madrid bersiap mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin 2019. Tapi pemain yang dimaksud tidak lagi muda alias sudah veteran untuk sekelas pesepakbola bintang.

Menurut laporan Football Espana, Madrid ingin mere­krut Zlatan Ibrahimovic. Saat ini striker berjuluk Ibracada­bra tersebut masih berstatus sebagai pemain LA Galaxy. Ibra bisa didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Meski usianya sudah 37 ta­hun, namun Ibrahimovic bukanlah penyerang semba­rangan. Bersama LA Galaxy, Ibra mampu mencetak 22 gol dari 25 penampilannya. Di kancah Eropa pun, sosok Ibra masih ditakuti oleh lawan. Dengan pengalamannya yang segudang, Ibra diyakini bisa menambah kekuatan di lini serang Madrid.

Namun pemain kebangsaan Swedia itu bukan satu-satunya incaran Los Blancos di musim dingin ini. Menurut rumor yang beredar, Madrid juga melirik striker AS Monaco, Radamel Falcao

Kabarnya Falcao menging­inkan hengkang karena sudah tidak betah terus dijadikan pemain cadangan. Namun Madrid sepertinya hanya ingin menjadikan Falcao se­bagai pelapis Karim Benzema.

Pemain berusia 32 tahun ini bisa dibeli secara murah. Menurut data Transfermarkt, harganya tidak lebih dari 12 juta euro atau setara Rp 199 miliar. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan