Madrid Menang Atas AC Milan di Akhir Pramusim

175
madrid kalahkan ac milan
UJI COBA : Real Madrid menutup perjalanan pramusim dengan hasil sempurna dengan mengalahkan AC Milan di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (12/8)

SPANYOL – Real Madrid menutup perjalanan pramusim dengan hasil sempurna. Kurang sepekan jelang duel melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Real Madrid menang dengan skor 3-1 kala menjamu AC Milan dalam laga uji coba di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (12/8) dini hari WIB.

Di laga kali ini, Real Madrid sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Akan tetapi, beberapa pemain pilar baru dimainkan pada babak kedua. Sementara, kiper anyar Thibaur Courtois urung melakoni debut. Di bawah mistar, pelatih Julen Lopetegui masih memasang Keylor Navas.

Dengan amunisi komplet, Real Madrid mampu tampil dominan sejak awal laga. Bahkan, duel baru berumur dua menit, El Real sudah membuka skor berkat gol Karim Benzema memanfaatkan assist Daniel Carvajal.

Akan tetapi, keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Milan membalas dua menit setelahnya. Bomber anyar I Rossoneri, Gonzalo Higuain, mencetak gol penyeimbang yang notabene dilesakkan ke gawang klub pertama yang dibelanya saat baru menginjakkan kaki di Eropa.

Gol Higuain membuat laga kembali sengit. Real Madrid masih mendominasi permainan. Namun, Milan bermain dengan disiplin dan beberapa kali serangan cepatnya pun menghadirkan ancaman kepada tuan rumah.

Real Madrid akhirnya bisa kembali unggul saat babak pertama sudah memasuki injury time. Gol kedua dilesakkan winger asal Wales, Gareth Bale, sekaligus membuat skor akhir babak pertama menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Selepas jeda, kedua tim melakukan banyak pergantian pemain. Lopetegui di kubu Real Madrid pun baru menurunkan Luka Modric, Lucas Vazquez, hingga Vinicius Junior pada paruh kedua.

Duel babak kedua yang berlangsung alot akhirnya dituntaskan Real Madrid dengan menciptakan gol ketiga melalui striker pengganti, Borja Mayoral, pada injury time babak kedua. El Real menuntaskan laga dengan kemenangan 3-1 atas AC Milan.

Setelah ini, Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada duel Piala Super Eropa di A. Le Coq Arena, Tallinn, pada Kamis (16/8) dini hari WIB. Sementara, Milan memulai petualangan di Serie A melawan Genoa pada 20 Agustus. (ira/JPC)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.