LVRI Akan Melakukan Parade

BANDUNG – Dalam rangka HUT ke-73 Legiun Veteran Indonesia (LVRI) Kota Bandung rencananya akan menggelar parade pada 26 Agustus 2018.

Ketua DPC LVRI Kota Bandung Patmo mengatakan, para veteran dan pensiunan TNI rencananya akan melakukan parade dengan berkeliling kota Bandung.

Kita akan berkeliling Bandung melewati jalan Dayang Sumbi, lalu ke Asia Afrika dan berakhir di Balai Kota,” kata Patmo ketika ditemui kemarin. (15/8).

Dia menuturkan, parade ini memiliki tujuan agar masyarakat Bandung selalu menghargai jasa-jsa perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang ketika merebut kemerdekaan RI.

Selain itu, para pemuda harus berpegang teguh pada jiwa nasionalisme dan mengisi kemerdekaan dengan karya-karya nyata dan tidak dengan hura-hura.

“Pemuda harus menunjukan kualitas dan prestasi di berbagai bidang baik di level nasional maupun internasional,” harapnya.

Patmo mengaku merasa kesal dengan banyaknya pemuda yang terjerumus dengan penggunaan narkoba. Untuk itu, dia meminta kepada pemerintah dan aparat berwajib agar memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya.

Dia juga ingin ada hukuman tegas bari para pengedar narkoba yang merusak genarasi bangsa. Akibat narkoba, para penerus bangsa jadi rusak.

“Saya setuju dihukum seberat-beratnya, kaya kemarin ada yang dihukum mati. Negara kita hancur kalau dkbiarkan itu narkoba,” ucapnya. (bbs/yan)

Tinggalkan Balasan