Lupakan Hasil Imbang

BANDUNG – Persib kembali menggelar sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Bandung kemarin (28/3).

Di bawah cuaca yang cerah, terlihat asisten pelatih Persib, Fernando Gaston Soler memimpin latihan skuad Maung Bandung yang berfokus pada peningkatan kebugaran dan strategi.

Seperti diketahui, pelatih Mario Gomez belum dapat melatih skuadnya karena masih berada di Argentina untuk mengurusi keperluan keluarga. Sementara Febri Hariyadi terpaksa absen lantaran urusan keluarga, ada saudara yang meninggal dunia.

Pemain seleksi asal Nusa Tenggara Timur, Zaenal Muhammad juga tak tampak dalam latihan. Namun, dua penggawa Maung Bandung Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo sangat antusias berlatih bersama tim kendati belum dalam kondisi terbaiknya. Keduanya mulai ikut beraksi bersama rekan lainnya dalam sesi latihan strategi. Begitu pula pemain seleksi, Ardy Idrus. Ia tampak bekerja keras berlatih di sektor sayap.

Pada sesi latihan itu, seluruh pemain berlatih dengan penuh semangat untuk menatap laga lanjutan Go-Jek Liga 1 kontra Sriwijaya FC, akhir pekan mendatang.

Dilansir laman klub, Soler memastikan, para pemain sudah kembali termotivasi mempersiapkan diri menghadapi pekan kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

Pada pekan kedua, Maung Bandung akan menantang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (‎1/4). ”Pemain sudah lupa dengan kekecewaan kemarin. Hari ini semuanya sudah latihan dengan senang,” kata Soler.

Soler berharap, para pemain kembali fokus menghadapi Sriwijaya FC setelah hasil imbang di laga kontra PS TIRA, Minggu 26 Maret 2018.

”Saya sudah bilang sama anak-anak, itulah sepakbola. Kita harus tetap punya motivasi karena ini kompetisi,” ‎tambah pelatih berusia 40 tahun ini. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan