Lucas In, Ibra (Boleh) Out

ZLATAN Ibrahimovic dan Lucas Moura nyaris kembali bersama dalam seklub. Sete­lah mereka bersama di Paris Saint-Germain (PSG) tiga musim, kans bereuni di Man­chester United mencuat se­belum akhirnya kemarin WIB Lucas menentukan pilihannya. Ya Lucas yang notebene pe­main primadona pelatih Uni­ted Jose Mourinho itu jadi bagian Tottenham Hotspur.

Tadi malam WIB (30/1) Lu­cas sudah tiba di Hotspur Way untuk melakoni tes medis. Dia kemungkinan besar akan be­rada di Spurs dalam 3,5 musim ke depan. Winger berumur 25 tahun itu akan diganjar kon­trak dengan fee sebesar GBP 25 juta (Rp 472,7 miliar). ‘’Se­belum kick off melawan Uni­ted dia akan jadi rekrutan Spurs,’’ klaim sumber Sky Sports.

Berbeloknya Lucas ke Lon­don itu setelah United menda­patkan Alexis Sanchez pada dua pekan lalu WIB (22/1). United sebelumnya sempat dikabarkan sepakat dengan tawaran GBP 36 juta (Rp 680,6 miliar) yang diajukan Les Rouge-et-Bleu. Tiga musim bermain bersama di PSG, Lucas dan Ibra sudah main bareng dalam 122 laga di se­mua ajang.

Nah, dari 122 laga bersam­anya itu, Lucas terlibat dalam 15 dari 113 gol Ibracadabra bagi PSG. Setelah gagal bere­uni di Carrington, Lucas dan Ibra pun berpotensi gagal bereuni di tanah Inggris. Itu terjadi setelah Ibra menda­patkan tawaran untuk men­ghabiskan hari tuanya di Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy (LA Galaxy)

Paling cepat musim dingin ini dan paling lambat pada musim panas nanti. Kontraknya di The Red Devils sudah ber­akhir musim panas ini. Dan, United juga belum berencana menambah durasi kontraknya. The Special One sebagai sosok yang musim panas 2017 lalu meminta striker 36 tahun itu bertahan di United pun mulai berubah. (ren/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan