LSM Basmi Sosialisasikan Bahaya Narkoba

BANDUNG – Dewan Perwakilan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Muda Indonesia (LSM Basmi) menggelar seminar, Sosialisasi Bahaya Narkoba dan kekerasan terhadap anak.

Ketua Umum LSM Basmi Panther Roland MS, SH mengatakan, kegiatan seminar dan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat Jawa Barat tersebut dalam rangka HUT DPP Basmi yang ke VI.

” Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kekerasan terhadap anak anak, merupakan salah satu program LSM Basmi yang harus disampaikan kepada masyarakat secara luas. Karena kehadiran Basmi harus dirasakan masyakatan,” Kata Panther Kepada Wartawan di sela kegiatan yang digelar di Kantor DPP Basmi. Kemarin, (20/7)

Menurutnya, sejak berdiri enam tahun yang lalu LSM Basmi rutin melakukan kegiatan yang bisa menyentuh langsung kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasakan manfaat dengan hadirnya LSM Basmi.

“Ini kegiatan yang ke enam kalinya dilaksanakan, karena setiap peringatan HUT DPP Basmi selalu menggelar kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat,” ucap dia.

Bang Panther Sapaan akrab ketua Umum Basmi menjelaskan, untuk peringatan DPP Basmi ke VI tahun 2018 sekarang di isi dengan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kekerasan kepada Anak anak karena dirinya merasa prihatin dengan terus meningkatnya angka korban narkoba dan kekerasan seksual kepada anak. Oleh karena itu, dimomen Ulang tahun LSM Basmi ke VI dirinya memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan semua anggota LSM Basmi.

“Awalnya merasa prihatin karena setiap tahun bahkan bulan korban narkoba selalu bertambah. Maka saya sengaja momen HUT tahun ini mengambil tema seminar dan Sosialisasi bahaya narkoba dan kekerasan seksual terhadap anak anak,” tuturnya

Selain menggelar seminar dan sosialisai bahaya narkoba lanjut Panther, kegiatan HUT LSM Bamsi ke VI juga diisi dengan acara bhakti sosial kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor DPP LSM Basmi.

“Ini kepedulian sosial kami kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada disekitar kantor, dengan memberikan ratusan paket sembako. Saya berjanji, tahun berikutnya akan melaksanakan bhakti sosial yang lebih banyak,” akunnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan