Lorenzo Ngotot Balapan di Motegi

12
lorenzo
INGIN BERLAGA : Jorge Lorenzo pembalap Ducati ngotot mau tampil di balapan akhir pekan ini tepatnya di Sirkuit Motegi. Kendati, saat ini kondisi fisiknya belum sembuh total pasca insiden di sirkuit sebelumnya.

JEPANG – Jorge Lorenzo belum pulih total dari cederanya. Setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Buriram, Thailand, Jumat (5/10) lalu, Lorenzo masih harus menjalani beberapa perawatan agar bisa sembuh 100 persen.

Meski demikian, pembalap Ducati tersebut ngotot mau tampil di balapan akhir pekan ini. Ia tak mau melewatkan lomba di Sirkuit Motegi yang merupakan lintasan kesukaannya.

“Beberapa hari sudah berlalu sejak saya meninggalkan Sirkuit Buriram tanpa ikut balapan. Sejak saat itu saya sudah istirahat dan menjalani latihan. Mungkin pada latihan yang digelar Jumat (19/10) saya sudah bisa menerapkan ide-ide yang disusun oleh tim,” ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

“Saya benar-benar ingin balapan di Jepang sebab Sirkuit Motegi merupakan lintasan favorit saya. Di sana saya yakin bisa melakukan hal terbaik. Saya harap cedera pada kaki dan pergelangan tangan tidak membawa masalah saat di sana,” sambungnya.

Sebelumnya Lorenzo tidak bisa ambil bagian pada GP Thailand 2018. Karenanya ia berambisi meraih poin demi mengejar ketertinggalan persaingan di papan klasemen pembalap.

“Semoga cuaca di Jepang baik-baik saja. Sebab dalam beberapa hari terakhir hujan selalu turun dan itu pasti menyulitkan jalannya balapan,” pungkas Lorenzo. (bep/JPC)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.