Lawan PS TIRA Dipastikan Batal

54
MUKA KECEWA: Ekspresi kekecewaan pesepakbola Persib Bandung Michael Essien di dekat pesepakbola PS TNI yang melakukan sujud syukur usai pertandingan berakhir dengan skor 2-2 dalam laga Go-jek Traveloka Liga 1 di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor 22 April 2017

BANDUNG – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan laga melawan PS TIRA (PS TNI) dipastikan batal digelar, besok (14/3). Padahal semula diwacanakan Maung Bandung akan menggelar uji tanding dengan PS TIRA.

Dilansir dari laman resmi klub, pembatalan tersebut merujuk pada jadwal pertandingan yang telah dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru-baru ini. Terlebih, pada pertandingan perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 2018, Minggu 25 Maret, Maung Bandung juga dijadwalkan akan menghadapi PS TIRA.

”Itu sangat tidak mungkin bagi kita. Sepertinya saya harus mengurungkan pertandingan (persahabatan) melawan PS TIRA. Kita tahu, game pertama kita juga akan mengahadapi tim tersebut,” kata Gomez, kemarin (12/3).

Baca Juga:  Traffic Light Simpang Katapang-Junti Mulai Diaktifkan

Lebih lanjut, Gomez menambahkan, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan hanya akan menggelar satu kali uji tanding sebelum Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 resmi digelar. Selain waktu menuju kompetisi yang semakin dekat, Gomez pun harus menjaga kondisi para pemainnya agar tetap prima hingga kompetisi dimulai.

”Mungkin hanya sekali. Bisa saja dua kali, satunya melawan tim Liga 2. Tapi, kita sudah melakukan itu beberapa kali dan sekarang saya ingin tim dari Liga 1,” tambahnya.

Selain itu, alasan Gomez membatalkan pertandingan tersebut lantaran dirinya mengaku sudah mengetahui kekuatan tim yang sebelumnya bernama PS TNI itu. ”Saya tahu, mereka lawan yang berat dan saya sudah mengetahui beberapa pemainnya,” ucapnya.

Baca Juga:  2.289 Polisi Amankan Laga Persib vs Arema FC

Meski gagal melawan PS TIRA, uji tanding kedua melawan Arema FC yang akan diglar Minggu (18/3), tetap berjalan seusai rencana.

”Kita perlu bermain (uji coba). Tetapi kalian harus tanyakan lagi kepada manajemen. Katanya itu sudah pasti (melawan Arema). Tetapi saya sendiri belum yakin. Coba kalian tanya kepada manajemen,” tutupnya. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here