Latihan Perdana, Ezechiel Absen

141

BANDUNG – Persib kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Selasa 13 Februari 2018. Ini merupakan latihan perdana setelah kembali dari Jepara, Sabtu 10 Februari 2018.

Sesi latihan perdana diikuti 26 pemain. Hanya striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel tak tampak dalam latihan. Ia terpaksa absen lantaran kondisinya belum fit.

Sementara tiga pemain Diklat Persib yang mengikuti latihan adalah M. Wildan Ramdhani, Rizki Hidayat, dan Ariya Nugraha.

Di bawah mistar, Aqil Savik juga telah bergabung latihan bersama tim. Ia tampak sangat bersemangat saat berlatih bersama tiga kiper lainnya, Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir dan I Made Wirawan.

Para pemain terlihat sangat bergairah menyantap menu latihan yang diberikan pelatih Mario Gomez.  Cuaca cerah membuat latihan berjalan dengan lancar serta penuh semangat.

Sebelumnya Asisten pelatih, Herrie Setyawan memang merencakan untuk latihan sore kemarin. Lantaran sebelumnya pasca pemusatan latihan di Jepara. Skuad Maung Bandung seluruhnya kelelahan sehingga pihaknya meliburkan selama dua hari. ”Faktor kelelahan menjadi latar belakang tim pelatih memberikan libur dua hari. Sebab, tim kembali ke Bandung dari Jepara dengan menggunakan bus yang memakan waktu 12 jam. Jarak perjalanan yang kita tempuh cukup jauh. Jadi, Coach (Mario) Gomez meliburkan pemain sampai hari Senin dan baru di Selasa (kemarin) kita mulai latihan lagi,” kata Jose, sapaan akrabnya.

Selama di Jepara, Gomez fokus dengan program peningkatan performa para pemain dengan mengasah taktik bermain.  Satu laga uji tanding digelar melawan Persijap Jepara.

Selanjutnya, Persib akan berlatih di Kota Bandung sebagai persiapan menghadapi kompetisi, Maret mendatang. ”Rencananya, kita akan berlatih dulu di sini (Bandung). Kalau kembali ke luar, kita belum ada rencana ke sana,” tandasnya. (ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.