Langkah Maung Anom Terhenti

BANDUNG – Langkah Maung Anom terhenti di babak 16 Besar Regional Jawa Liga 3 ‎tahun 2018. Itu terjadi setelah tim asuhan Yadi Mulyadi kalah 0-2 dari Persem Mojokerto di Stadion Gelora Ahmad Yani, Mojokerto, Sabtu 27 Oktober 2018.

Dua gol kemenangan Persem dicetak Hanafi Ramadhan pada menit 23 dan Ahmad Farid Fauzi (89). Dengan hasil itu, Persem lolos ke babak 8 Besar dengan agregat 3-0.

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi mengakui kekalahan timnya. “Kami mengakui, Persem memang tim yang lebih baik‎. Sebenarnya kolektivitas permainan kami sudah bagus, cuma tidak bisa mencetak gol,” ujar Yadi dilansir laman resmi Persib.

Yadi menyebut, permainan Maung Anom sudah lebih berkembang ketimbang yang ditampilkan pada leg pertama di Bandung, 20 Oktober 2018. Namun, absennya sejumlah pilar mempengaruhi kekuatan tim. Tercatat, tiga pilar utama Maung Anom absen di laga ini. Mereka adalah Ganiar ‎R. Latif, M. Abdul Azis dan striker Adrian Suci Ramdani.

“Pertandingan berjalan dengan berat‎ apalagi setelah gol pertama lalu kartu merah yang didapat Ariya pada menit 61,” ungkapnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan